Sisi Positif Dari PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Hasil gambar untuk beside love
Jangan tersulut emosi dulu setelah mendengan kata PHP memang tindakan yang tidak berperasaan KALAU KORBANNYA SADAR kalau tidak yaa... tidak. Hehe.
PHP adalah singkatan Pemberi Harapan Palsu. 

Ayolah .. jangan terlalu kaku. PHP juga perlu untuk membantu kisah cinta kalian..
sebelumnya kalian juga harus tahu, PHP juga berguna untuk tarik ulur hati pria atau wanita yang anda targetkan. tapi ingat. tarik ulur ini hanya digunakan untuk tujuan baik. 
seperti, mempertahankan kedekatan tanpa harus memiliki status berpacaran, disebabkan jika anda berpacaran maka anda khawatir hubungan anda dan target anda akan rusak, dan masih banyak alasan baik untuk mempraktikan cara tarik ulur hati pria atau wanita.
baik mari langsung pada topik. Manfaat dan sisi positif dari PHP:

Alat Seleksi Jodoh

Disini adalah dimana php mempunyai fungsi jangka panjang.
Kalian pasti ingin mendapatkan jodoh yang sesuai dengan yang kalian inginkan. Kebanyakan orang mendekati satu orang dan kalau tidak cocok baru mencari yang lain dan butuh waktu lagi untuk mencari dan lebih laama lagi untuk move on. Hellow.. umur semakin bertambah .. kalian harus bisa mempersingkat waktu pencarian. 

Bagaimana Caranya?

Lakukanlah pendekatan ke beberapa orang yang udah cocok dengan target kalian, kalau mereka sudah bisa kalian rekrut silahkan berubah menjadi PHP dengan maksud  agar mereka tidak kabur! 

Maksudnya adalaah.. saat beberapa dari mereka menyatakan cinta pada kamu JANGAN DITERIMA. Gantungin saja dulu.. jangan terburu-buru untuk  bilang 'yes' pada salah satunya. Karna kalau kamu terburu-buru menerimanya, kamu akan kehilangan yang lainnya.. Kalau kamu seorang php?  Dan kamu dekat dengan yang lainnya kamu juga akan terhindar dari kata 'peselingkuh'.

Kalian bisa kalian bisa merasakan cinta si A si B si C sampai si Z tanpa terikat apapun. Tapi ingat bagi wanita jangan mau diajak untuk melakukan hal-hal buruk, lakukanlah segala sesuatu dengan tetap mentaati peraturan agama dan negara! ini kan masih tahap seleksi. Setelah kamu udah menemukan yang orang yang tepat. Kamu bisa menerima cinta orang tersebut dan meninggalkan yang lainnya.

 INGAT JANGAN ADA YANG TAHU TENTANG RENCANA KAMU meskipun teman baik kamu sekalipun. Karna kamu tidak mau kan kalau rencananya terbongkar dan mereka sakit hati dan meninggalkanmu, lalu dengan susah payah mencari kandidat lain? 
Itu hanya akan menghabiskan waktu. Kamu harus pintar berakting dan benar-benar memilih orang yang memenuhi kriteria kamu.

Tapi ingat, jangan sampai berbohong sedikitpun pada mereka. Karena satu kebohongan akaan menimbulkan kebohongan lainnya. Selain bebohong akan membuatmu berdosa, berbohong juga akan membuatmu kesulitan untuk menjelaskannya saat terbongkar.

Good luck!
Previous
Next Post »
0 Komentar