Ciri-ciri Orang yang Sedang Menyukaimu Diam-diam

 Hal ini selalu menimbulkan keresahan tersendiri, apakah dia benar-benar suka, atau kita saja yang terlalu percaya diri. Atau yang lebih parah lagi dia hanya mempermainkan kita saja.

Saya juga pernah mengalami hal itu. lebih tepatnya mereka para pria yang berada dilingkungan saya misalnya sekolah, mereka suka memberikan perhatian yang menurut saya tidak wajar dan terlihat sekali bahwa itu adalah tipu daya. Merepa pikir saya ini mudah tersentuh.

Maka dari itu saya akan memberikan ciri-ciri pria yang menyukai kita:

1. Awasi Tingkah Lakunya.
Kamu pasti tahu kan ciri ciri orang yang benar-benar menyukai kita, salah satunya, saat kita update status di FB dia sering berada disana, entah itu memberi like, atau ikut berkomentar. Selain itu saat kamu beradaada ditempat yang sama, dia pasti mencuri-curi pandang ke arah kamu, pasti itu. Nah kalau kamu berada disituasi itu, minta tolong sama teman kamu untuk memperhatikan si dia sesekali, misalkan begini,

“eh tolong kamu lihat si rizki apa dia memperhatikan saya?” dan sebagainya.. kalau iya. Yaa.. kamu pasti tau dong kesimpulannya apa,,,.

2. Sering Menghubungimu
Sering menghubungimu adalah tanda penting yang harus ada untuk menunjukan kesriusannya menyukaimu. Seperti mengirimkan pesan singkat atau menelpon kamu. Terkadang orang yang menyukaimu akan rela mengeluarkan uangnya untuk membelikanmu pulsa demi agar kamu bisa terus merespon pesan darinya.

3. Sering Mengganggumu
Hal ini Biasanya dilakukan oleh cinta monyet di sekolah. Mereka akan sering menyebut namau dan mengejekmu dengan lantang. Terkadang mengganggumu dengan tindakan-tindakannya yang lebay demi menarik perhatianmu. Bagaimana jika dia murni hanya ingin menggangguku dan bukan karena mencintaiku? Mudah saja. Kamu hanya peru memperhatikannya, apakah dia mencuri-curi pandang padamu atau tidak.

4. Menyatakan Cinta
Ini adalah puncak dari semuanya. Saat dia mulai menyatakaan cinta padamu atau malah melamarmu. Berarti dia benar-benar serius mencintaimu. Sekarang jawabannya ada pada dirimu. Apakah kamu akan menerimanya?

Itulah ciri-ciri orang menyukaimu. Terkadang ada yang bahkan diam-diam menyukaimu. Mengirimkan surat dengan label pengagum rahasia. Tapi enurut saya itu lebih menarik. Karena yang membuat penasaran selalu lebih seru. Tidak perlu mau saat ada yang menyukaimu. Kamu harus lebih percaya diri dan semakin memperbaiki dirimu. Seperti merawat kulit dengan produk kecantikan dan lain sebagainya. Dan jangan lupa tetap tersenyum. Karena saya yakin dia menyukai senyumanmu.


Previous
Next Post »
0 Komentar