Tuesday, August 12, 2014

Cara Menjadi Wanita Matrealistis yang Baik

Tidak hanya kamu, saya juga risih sekali saat mendengar seorang pria mengatakan
“saya benci wanita matrealistis” atau “cewek Matrealistis ke laut saja!”
Come On!!
Kita semua para wanita juga tahu bahwa Matrealistis itu perlu asalkan tidak berlebihan!

Para pria yang membaca artikel ini harus tahu bahwa manfaat Matrealistis adalah:

1. Matrealistis itu berguna untuk meyakinkan kita bahwa pria itu tidak pelit.
Hanya remaja labil saja yang menganggap cinta tidak memandang harta. Ya! Cinta memang tidak memandang harta. Tapi Menikah butuh harta!

2. Matrealistis itu berguna meyakinkan kita apakah dia care sama kita atu tidak.
 Apakah kalian pernah merasakan perasaan sangat bangga dan senang ketika sang pria memberi kita sebuah hadiah? Hadia kecil apapun itu. kita pasti langsung terbesit bahwa pria ini care terhadap kita dan layak dijadikan kandidat calon suami.

3. Matrealistis itu meyakinkan kita apakah dia memang terlihat benar- benar sanggup menjadi suami kita atau tidak.!
Sebenarnya wanita tidak menginginkan hal yang berlebihan. Mereka hanya ingin suami yang bekerja. Memberikan gajinya untuk belanja keseharian, dan memberi uang lainnya untuk si wanita itu sendiri, entah untu make up, perawatan membeli tas dan lain sebagainya. Terserah sang pria ingin menggunakan uang sisanya untuk apa. Selama wanita diberi dua hal itu. mereka sudah sangat bersyukur dan bangga memilikimu sebagai suaminya. Kecuali yang tidak.

4. Agar si Pria Termotivasi untuk Bekerja Lebih Giat!
Jika kamu para pria telah termotivasi bekerja dengan giat. Lalu menghasilkan uang lebih banyak. Yang senang bukan hanya wanitamu saja. Tapi kamu juga mendapat keuntungan.

Untuk yang sudah beristri:
Setelah kamu memberi uang belanja dan uang pribadi untuk istrimu. Sisanya akan lebih banyak dari biasanya. Kamu bisa membeli barang-barang yang menujang hobi mu, atau untuk sekedar ditabung untuk keperluan masa depan anakmu. 

Untuk yang masi berpacaran:
Selain meyakinkan calon istrimu kamu juga bisa lebih meyakinkan calon mertuamu. Kamu bisa membelikan pacarmu barang-barang yang dia inginkan. Dan terlihat keren. Pria yang bisa memberi ini itu pada wanitanya itu keren!. Setelah itu? Jika kamu para pria telah termotivasi bekerja dengan giat. Lalu menghasilkan uang lebih banyak. Kamu bisa memiliki sisa uang lebih banyak dari biasanya. Yang biasanya kamu hanya bisa memberi pada orang tua saja, kamu jadi bisa memberi saudaramu dan bahkan bisa ditabung untuk biaya pernikahanmu. Ingat! Pria yang Membiayai seluruh biaya pernikahan itu keren!

Tapi apa,,??? pria malah berpikir bahwa wanita matrealistis itu menyebalkan, menghabiskan uang saja, hanya memanfaatkan mereka saja, dan menganggap bahwa wanita Matrealistis itu cintanya tidak tulus untuk mereka. Padahal.. 96% salah dan 4% bener! 2% persen adalah memanfaatkan saja. Yang 3% menghabiskan uang saja. Ya iyalaah menghabiskan uang .. matrealistis kan berhubungan dengan uang. Kaalau berhungungan dengan air ya tentu menghabiskan air.
Tapi itu hanya 4%! Masih ada 96% wanita didunia ini yang bersikap matrealistis demi kebaikan sang pria juga!

Tapi girls..
meskipun pria tidak menyukai sikap tersebut. Kita juga harus tetap pada keMatrealistisan kita. Itu kan juga untuk masa depan kita dan pria kita. Tapi ingat, jangan berlebihan!
Nah.. saya mempunyai tips, agar kita bisa tetep Matrealistis tapi si pria tidak meyadarinya saya tidak akan memberikan cara untuk minta uang ke pacar anda. saya akan memberikan tips mendasar untuk menjadi wanita matre agar meskipun anda memiliki sebutan cewek matre, anda tidak akan "terlihat":

1. Mengembalikan

Yang saya maksud dengan mengembalikan itu bukan mengembalikan semua yg pernah dia kasih. Yang benar aja ... -_-


 “Mengembalikan” digunakan pada saat PDKT. Dan yang perlu dikembalikan adalah PULSA. Kenapa? Karna pulsa itu murah, haha.. bukan hanya itu sih.. begini penjelasannya:
Setiap pria PDKT, pasti rela membelikan kita pulsa. Ya tidak?? jika dia tidak pernah membelikanmu pulsa saat PDKT. Sudah sangat terlihat jelas kalau dia tidak layak menjadi kandidat karena kepelitannya. Dan dia tidak benar-benar jatuh cinta dan igin mengobrol denganmu. So.. Hindari dia!

Nah, setiap dia membelikan pulsa, misalkan 5000, belikan juga dia pulsa 5000 sambil mengatakan “tolong jangaan belikan saya pulsa, saya bisa beli sendriri kok” kalau dia tetap memaksa, bilang seperti ini, “sudah tidak usah, kalo tetap membelikan saya tidak mau smsn sama kamu”, naaahh,, pasti pasti pasti.. dia berpikir bahwa kamu wanita No Matrealistis! 

Meskipun kamu tidak akan diisi pulsa lagi.. tidak apa apa. Saat kalian sudah resmi menjalin hubungan dia akan dengan sendirinya membelikanmu pulsa, atau mintalah sesekali. Tak perlu sungkan. Jika dia adalah pria yang “mengerti”. Dia akan baik-baik saja dengan permintaanmu. Jika priamu peka, maka dengan sendirinya dia akan rutin membelikanmu pulsa. Kali ini tidak perlu di tolak. Tolak pada awalnya saja, jika dia memaksa, sedikit memaksa sekalipun, mengalah dan iyakan saja niatnya untuk membelikanmu pulsa.

2. Jarang Meminta
Saya sudah mengatakaan dari awal. Meskipun para pria tidak menyukai wanita Matrealistis, tapi kita tetap harus M-A-T-R-E.

Dari judulnya saja pasti kamu sudah tahu kan yg saya maksud, meminta dibelikan sesuatu. Namun jangan terlalu sering.

 Misalkan 1 bulan sekali saja.. dan jangan selalu barang yang mahal. Mintalah dengan raut wajah yang manja dan menggemaskan. Sang pria pasti akan luluh dan hanya tersenyum dan menganggguk. (bersyukurlah bagi kalian yang memiliki pria seperti itu).

3. Minta Maaf dan Terimakasih

Nah, kamu sudah jarang meminta, sekarang saatnya kamu membuat hati mereka terenyuh dengan cara minta maaf dan terimakasih. begini contoh kata katanya,
“terimakasih ya sayang,,kamu baik sekali, .. teman-temanku pasti iri sama aku karena aku punya kamu..  tapii...aku jadi merepotkan kamu.. aku minta maaf ya sudah menghabiskan uang gaji kamu..” lelakimu akan hanya tersenyum dengan bangga, dan berkaata “tidak apa-apa, ini tidak seberapa.. aku senang melihat kamu bahagia” (sungguh sungguh sangat beruntung wanita yang memiliki pria seperti ini)

4. Mentraktir Kencan
Ingat Girls.. ingat.. bagian ini paling tidak harus kamu lakukan 1 atau 2 kali dalam setahun, atau seumur kalian pacaran. Ingat. Jangan sering sering juga. Ini hanya bertujuan agar dai merasa bahwa kamu tidak matrealistis dan juga care sama dia. 

Karena sesungguhnya yang wajib mentraktir kencan adalah pria! kamu bisa mengajaknya ke suatu tempat yang murah namun tidak murahan. saat ini tersedia aplikasi yang memudahkanmu memilih tempat untuk hangout. gunakanlah!

5. Beri Hadiah
Untuk bagian ini saya yakin semua wanita pasti memberi hadiah prianya saat ulang tahun. Tapi tapi tapii girls.. jangan hanya saat ulang tahun saja.. dihari hari biasa usahakan memberi dia hadiah kecil, paling tidak 3x atau 2x dalam setahun. Yaa.. yang murah murah saja.. misalnnya saputangan, atau cokelat, cokelat tidak harus silverqueen.. oreo misalnya, atau apa sajalah yang terpenting murah dan kalau bisa tidak sampai 20.000 hoho.. karna itu adalah sebagai bentuk perwujudan bahwa menyayanginya dan sebagai trik untuk menyembunyikan keMatrealistisan kamu.

Itu adalah beberapa tips dari saya.. ada satu lagi yang tertinggal. Jangan Berpenampilan Terlalu Glamor,  ini penting girls.. karena seseorang selalu dinilai dari penampilannya dahulu..

Tapi ingat. Jangan terlalu sering melakukannya, nanti kalian malah kalian yang bangkrut. Hahaha.

Untuk menutup postingan ini. saya ingin berbicara pada para pria yang membaca postingan ini.
“yang menarik dari seorang pria adalah status dia “bekerja”, penghasilannya, dan dermawannya”. Percayalah karena pria yang bekerja, menghasilkan uang, dan dermawan  pasti akan lebih percaya diri, dan menjadi idaman wanita. :-*



EmoticonEmoticon