Cara Memikat Hati Pria Cuek


Girls, saya paling tidak suka sama pria cuek. Tahu kenapa? Karena terkadang mereka memperlihatkan ke dunia bahwa kita ini yang mengejar-ngejar dia. Saya bukan tipe orang yang suka terlihat seperti itu.

Itu bukanlah cobaan yang sesungguhnya. Tapi, saat pria cuek itu mempunyai kelebihan yang membuat kita Jatuh hati. Sial banget kan tuh pria. Misalnya nih, dia ganteng, super baik dan religius, sopan, pekerjaannya manjanjikan dan uangnya banyak. Pliss.

Ini adalah tips buat kamu, yang sedang jatuh cinta dengan pria yang memiliki watak cuek, atau yang hanya untuk iseng saja:

1, Kenalan
Tentusaja.. jika kita tidak berkenalan bagaimana kita bisa menjalankan misi kita ini. gunakan bahasa sederhana seperti biasa. Tidak perlu terlalu puitis karena kamu bukan khalil gibran. Tips saja dari saya.
Sebutkan nama kamu dulu girls,untuk jaga-jagaa jika dia ternyata tidak menanyakan nama kamu. Hahaha... Pastikan kalian saling kenal dalam tahap ini.

2, Kirimi Dia Pesan Singkat Hampir Setiap Hari sedikit awkwrd, tapi  ini penting sekali girls, supaya dia teringat padamu dan terbiasa menunggu sms dari kamu. Yang biasa saya lakukan sih, memberi dia ucapan “ selamat tidur, mimpi indah ya” saat malam hari tentunya. Meskipun tidak dibalas. Tetaplah sms. TAPI, jika suatu hari dibalas, kamu juga harus membalasnya.

3, Tarik Ulur.
Setelah kalian dekat dengan cara seperti yang nomer 2 tadi, kamu lanjutkan kesini.
Kamu baru tahu istilah ini? baiklah saya jelaskan. Tarik ulur itu, saat kamu kadang-kadang perhatian, kadang-kadang cuek sama dia atau bahkan tidak memberi kabar. Dari riset yang selama ini saya melakukan ini benar-benar ampuh girls. Pria itu suka sama wanita yang bikin penasaran.

4. Jangan Terburu-buru Menerima Cintanya.
Dari beberapa pengalaman, dalam tahap ini kalian akan mulai merasa adanya ketertarikan, entah itu sayang atau semacamnya. Berikan dia sinyal-sinyal itu, jika dia memberikan sinyal yang sama. Tahan. Jika dia menyatakan cinta, tahan. Jangan takut dia pergi, lakukan nomer 3 dengan baik, maka dia akan stay didekatmu.

5. Dominan.
Ditahap ini pastikan kamu sudah pacaran sama dia. Ini adalah saatnya kamu merubah atau paling tidak mengurangi sifat cueknya yang tidak keren sama sekali menurut saya.
Jadilah yang lebih dominan. Karena pacaran itu seperti pertemanan. Saat kalian yang preman banget dan berteman dengan orang yang religius. Secara tidak sengaja, kamu akan ikut religius. Tapi dilihat dulu, siapa yang lebih dominan? Yang dominanlah yang mengendalikan.

Saya kira cukup sih girls,, tapi ingat, jika ada yang tidak cuek, kenapa memilih yang cuek? Tapi cinta selalu datang diwaktu dan tempat yang kita sendiri sulit untuk menebaknya.


Jika sudah cinta, saya NO COMENT.
Previous
Next Post »
0 Komentar