Cara Simple Memasang Terms Of Service

Terms Of  Service adalah aturan-aturan yang di sediakan suatu program/service sebuah layanan. dan jika pengunjung ingin memakai/mendapatkan layanan yang disediakan, maka pengunjung harus menaati peraturan yang sudah disediakan pemilik layanan tersebut.
Salah satu persyaratan untuk mendaftar Google Adsense adalah dengan memasang Terms Of Service pada blog anda. selain terlihat serius, blog anda juga terlihat semakin profesional. langsung saja kita mulai:

1. Buka Privacy Police Online seperti gambar berikut. lihat di kolom website untuk mengetahui URL Privacy Police Online.

 Keterangan:
1. Judul Blog = Nama Blog kamu
2. URL Blog = Alamat Website kamu
3. Alamat Email untuk menghubungi anda = jika ada yang ingin menghubungimu mereka harus mengirimkanmu pesan melalui email kamu yang mana? Isikan email tersebut
4. Alamat Email anda = alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar blog kamu.
5. Centang No Encryption
6. Judul Blog = Nama Blog kamu
7. Alamat lengkap tempat tinggal anda
8. Tidak perlu ada yang dicentang
9. Centang Terms Of  Service
10. Klick Generate HTML

2. Copy code seperti pada gambar di bawah ini










Lalu Paste pada Laman > Laman Baru > Tulis Judul (Terms Of  Service) > Klik HTML (hapus kode yang ada, dan paste kode yang sudah dicopy tadi) > Publikasikan

3. Tahap akhir. Buka Tata Letak > Page > Centang (Terms Of  Service) > Klik Simpan.

Sepertinya ada banyak sekali jasa Terms Of Service, tapi mungkin cara ini saja sudah cukup mudah dan mudah dipahami. Jangan lupa untuk menghindari dalam pengambilan gambar melalui google yang memiliki hak cipta. Itu akan membuatmu melakukan pelanggaran hak cipta. Dan jika pihak tersebut tahu tentang hal itu dan tidak rela, bisa-bisa terkena jalur hukum.
Carilah gambar di ditus-situs yang memang menyediakan gambar geratis. Ada banyak sekali situs seperti itu. kamu bisa mencarinya di google, dan mendapatkannya dengan mudah.
Keep writing, and Happy Blogging!



Istavita Utama
Istavita Utama

Gadis pemalas yang otaknya dipenuhi oleh film, music, dan menulis.

No comments:

Post a Comment