Kalsium Dapat Menurunkan Berat Badan

Mungkin saat kalian mendengar kata "kalsium" yang ada di otak kalian adalah susu, kedelai, tulang dan gigi. jawaban kalian tidak salah, itu bener!! tapi, apakah kalian tahu fungsi lain dari kalsium adalah untuk membantu proses DIET??
ini adalah kabar baik untuk kita semua yang sedang mengalami kegemukan, dan menu makanan yang kita santap setiap harinya adalah Tempe! haha..

cerita ini berawal saat saya tiba-tiba menjadi lebih gempal, seperti yang saya ceritakan di Mengatasi Gendut Mendadak dan akhirnya setelah saya berselancar.. saya bertemu dengan metode ini. mm.. bukan metode sih yaa.. lebih tepatnya "pengobatan".
Ssaya tidak perlu menjelaskan lagi kan apa saja fungsi kalsium, karena kalian pasti juga udah tahu dari pelajar pas jaman SMA dulu.

Cara Mudah dan Simple Membuat Halaman Skripsi

langsung saja mari kita lanjut pada cerita saya..
jadi, sebenarnya tubuh manusia dewasa membutuhkan 1.000mg per hari, sedangkan.. biasanya tubuh kita hanya mendapat setengahnya saja..

apakah kalian tahu, orang yang banyak mengkonsumsi kalsium menggunakan lebih banyak lemak sebagai bahan bakar. Keren kan!!??

Licoklak berisi 500mg/tablet. saya mengkonsumsinya sepertinya 2x sehari, lalu lama kelamaan saya mengkonsumsinya 3x sehari. jadi sehari saya menerima kalsium 1.000-1.500 per hari.
efek samping yang saya rasa adalah rutinnya buang air besar dipagi hari.
Dan memang terbukti, berat badan saya juga turun, tapi tetap harus olah raga. meskipun saya hanya beberapa minggu saja olah raga bahkan sepertinya itu sebelum saya mengkonsumsi kalsium, saat proses menkonsumsi kalsium saya malah tidak olah raga. (tapi setidaknya saya pernah berolah raga dalam proses diet :3 ) makan juga tetap 3x sehari, dengan porsi yang sedikit di kurangi dari biasanya.
kalsium yang terakhir saya konsumsi adalah Calcium Lactat generic . dikarenakan saya mau beli licokalk tapi harganya sudah lebih mahal. dari pada beli licokalk hanya dapat 2, lebih baik beli Calcium Lactat generic mendapat 3.  yang terpenting sama-sama kalsiumnya..

tapi jangan lupa, kalsium tidak harus terpenuhi melalui suplemen seperti yang saya lakukan, alangkah lebih baik jika kalian melengkapinya dengan yang alami seperti mengkonsumsi kedelai dan susu rendah lemak. saya minum suplemen hanya karena lebih murah, dan praktis. (dasar pemalas). Sekarang kamu bisa mendapatkan obat-obatan hanya dengan pesan apotik online yang telah menjamur diinternet. Lebih praktis dan hemat uang bensin.
well guys... tunggu apa lagi..?? lengkapi dietmu dengan kalsium. :)


Istavita Utama
Istavita Utama

Gadis pemalas yang otaknya dipenuhi oleh film, music, dan menulis.

No comments:

Post a Comment