Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obat Jerawat Clinium Gel

Clinium gel untuk jerawat
Selamat siang para pembaca. aku punya yang baru nih.. 
Apakah degan adanya artikel ini anda bertanya tanya..
“Kenapa aku memposting tentang salep jerawat?”
“Apakah di postingan saya yang Pengalaman Jerawat Saya produknya tidak akurat? Atau malah sebenernya tidak sembuh sama sekali?”

Produknya ampuh dan aku sembuh.  

Lalu kenapa aku memposting produk baru? 

Kenapa tidak cukup dengan yang sebelumnya?

Karena... menurut pengalamanku selama hampir 8 tahun.
Produk yang dulunya ampuh. Lama-lama tidak mempan juga... seakan-akan si jerawat menjadikan bahan-bahan penyembuh jerawat yang kita oleskan sebagai bahan penelitian dan membuat formula untuk berevolusi. (halah)
So... itulah alasan kenapa aku juga sering berganti produk penyembuh jerawat.
Mencari yang lebih baru dan lebih ampuh dari produk sebelumnya..

Ini adalah salep yang aku tahu keberadaannya dari saudara..
Saudaraku ini juga berjerawat dan memilih untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan dokter tersebut menyarankan saudaraku untuk memakai salep ini.

Ketika aku sedang bingung  dengan jerawat ini. harus memakai obat apa. dia pun menawarkan salep ini. dan secepat kilat saya menuju apotik yang dirujuk. Dan membelinya.

Betapa beruntungnya aku. Bisa mengetahui resep dokter tanpa konsultasi ke dokter kulit yang biayanya bisa untuk membeli alat makeup lengkap dengan cetakaan alisnya! Hahaha...

Harga salep ini sekitar Rp.35.000 sampai Rp.45.000. Tergantung daerah dan apotik yang menjual salep tersebut. Bisa lebih murah atau lebih mahal.
Bentuknya gel bening. Dan sedikit lengket.
Kalian bisa mendapatkannya di apotik.

aku mengoleskannya disetiap kesempatan. aku tidak membatasi waktu untuk penggunaan CLINIUM GEL ini. 

Rasanya tidak sakit ataupun perih. Terasa perih hanya saat aku melakukan kebiasaanku. yaitu memencet jerawat dan megoleskan salep itu setelahnya.
Efek salep ini tidak menentu kadang di hari ke tiga sudah kempes. Kadang lebih terkadang bisa kurang juga. Saya sudah lupa. Tapi saya sangat merekomendasikan salep ini!!

Clinium Gel mengandung Clindamycin sebesar 1%. Clindamycin itu sendiri adalah sebuah antibiotik. Jadi sangat cocok untuk jerawat yang notabene timbul dikarenakan bakteri.

Mungkin kalian tidak harus memakai merk tersebut. kalian bisa menggunakan merk lain dengan komposisi yang sama. yaitu mengandung Clindamycin, kalian bisa menanyakannya pada apoteker atau dokter yang anda percaya.

Selengkapnya bisa kalian baca di ingredient produk tersebut.
Clinium Gel ini sangat ampuh. Aku sudah membelinya sekitar 3 kali. Bukan karena karena tidak memberikan efek apapun. Tapi karena efek salep ini sangat hebat. Sampai sekarang pun aku masih pakai Clinium Gel saat jerawat muncul di waktu yang tidak tepat.

Clinium ini adalah salah satu obat yang sangat saya rekomendasikan untuk kamu. Selain harganya terjangkau dan bisa didapatkan dengan mudah. Salep ini juga memmiliki efek yang memuaskan!

Ingat ini bukanlah sebuah promosi atau semacam program MLM. Ini saya rekomendasikan berdasarkan pengalaman dan rasa sayang saya pada pembaca sekalian. 
:-*

Semoga lekas sembuh..