Saturday, November 12, 2016

10 Daftar Obat Jerawat yang Terbukti Ampuh (recomended)

Semoga anda memiliki kecocokan dari obat-obat yang akan saya sebutkan. 

Saya sudah pernah mencoba obat-obat dibawah ini, dan saya berhasil sembuh dari jerawat. Dengan efek yang cukup memuaskan.  10 Daftar Obat Jerawat yang Terbukti Ampuh ini saya terapkan pada kulit saya yang berminyak dan memang tipe kulit berjerawat. Jika anda memiliki tipe kulit yang sama degan saya. saya harap 10 Daftar Obat Jerawat yang Terbukti Ampuh ini dapat membantu anda juga.

1. Acnol: ini adalah obat lagend . saya mengetahui obat ini dari ibu saya. beliau berkata pernah menggunakannya saat SMA.  Acnol dikemas pada botol kecil. Dari luar seperti berisi semacam bedak dan alkohol, cara pengalikasiannya dengan mengkocok acnol tersebut setelah itu oleskan pada bagian yang berjerawat. Rasanya sejuk seperti menthol. Harganya berkisar antara 8rb hingga 10rb, bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli.
Komposisi acnol sendiri adalah: Allantoin 0,20%, Camphor 0,50%, Sulphur 8%  , Mdihydroxybenzene 2 %, Trichlorohydroxydiphenylether 0,10% .
Allantoin = bahan untuk melembabkan kulit, mengurangi gatal-gatal, dan mengelupas sel - sel kulit mati.
Camphor = untuk mengurangi rasa sakit, mengurangi pembekakan, kemerahan, dan jerawat. 
Sulphur = untuk mengatasi penyakit kulit seperi jerawat, gatal - gatal  dan infeksi kulit.

2. Clinium Gel: Salep yang masih saya pakai hingga saat ini, salep berbentuk gel bening dan sangat efektif. Cara pemakaiannya sangat mudah, oleskan Clinium tersebut pada jaerawat anda. Harga berkisar antara 35rb hingga 40rb rupiah. bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli.
Komposisi Clinium: Clindamycine
Clindamycine: Antibiotik untuk menyembuhkan infeksi yang diakibatkan oleh bakteri.

3. Benzolac CL: salep jerawat yang benar-benar ampuh. Dapat menyembuhkan jerawat dengan efektif. Harga benzolac ini berkisar antara 30rb hingga 40rb rupiah. bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli.
Komposisi:  Benzoyl Proxide 5%, dan Clindamycie Phospate 1,2% 
Benzoyl Proxide = menurunkan produksi minyak, dan sebagai pembunuh bakteri
Clindamycie Phospate = Anti bakteri  

4. Inez Anti Acne Moisturizing Lotion : saya menggunakannya beberapatahun silam, saya lupa efek dari obat ini, tapi saya juga akan mereviewnya. harga berkisar 30rb hingga 40rb rupiah bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli.
Komposisi: Asam Salisilat, Allantoin, Ekstract cinnamon dan glycine 
Allantoin = bahan untuk melembabkan kulit, mengurangi gatal-gatal, dan mengelupas sel - sel kulit mati. 
Ekstract cinnamon = Anti Infeksi 
Glycine = menjadikan kulit agar tetap fleksibel 

5. Ekstrak Temulawak =Saya masih menggunakannya hingga seaat ini. Ada banyak pabrik yang memproduksi ekstract temulawak. Anda bisa memilih salah satunya yang anda percaya. Ekstract temulawan ini membuat kulias saya menjadi cerah, menghiangkan bekas jerawat, dan juga menyembuhkan jerawat. Temulawak itu sendiri memiliki kandungan senyawa kimia diantaranya: Fallandrean, Turmerol, Kamfer, glukosida ,foluymetik ,karbinol ,kurkuminoid. Temulawak sendiri memiliki fungsi sebagai anti bakteri. 
6. Binahong: tumbuhan yang kaya manfaat dalam membantu menyembuhkan banyak penyakit. Disini anda hanya perlu menggunakan bagian daunnya untuk ditumbuk dan dioleskan pada bagian jerawat. Binahong mengandung antioksidan, yang berfungsi untuk mengurangi radikal bebas penyebab peradangan. Dan asam askorbat/Vit. C yang dapat menyembuhkan jerawat. 

7. Jeruk Nipis: Untuk bahan yang satu ini saya yakin pembaca juga sudah mengetahui betapa penting perannya terhadap perawatan kulit. Selain dapat mencerahkan wajah, jeruk nipis juga sangat efektif dalam menyembuhkan jerawat. Karena jeruk nipis kaya akan vitamin C. Komposisi: Vit. C, Vit. B, Vit. A, Kolin, dan Folat.

8. Doxicilcine: berbentuk kapsul yang berfungsi untuk menangani infeksi akibat bakteri. harga berkisar 5rb sampai 10rb rupiah. bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli. 

9. Clindamycine: kapsul yang berisikan antibiotik untuk pengobatan infeksi serius yang diakibatkan oleh bakteri. harga berkisar 10rb rupiah. bisa juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli. Biasanya anda akan dimintai surat keterangan dokter untuk membeli obat ini. 

10. Tetraciclin: ini adalah antibiotik yang berfungsi untuk mengobati infeksi akibat bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri.  Harganya bervariasi satu kaplet bisa sekitar 10rb rupiah. 

Jangan lupa untuk berhenti sementara dalam mengkonsumsi makan yang dapat mengakibatkan alergi atau jerawat. Periksalah dan amati gaya hidupmuu, apasaja yang membuatmu berjerawat, dan hetikanlah sementara gaya hidup dan pola makan yang menyebabkan timbulnya jerawat.  Karena akan percuma saja jika anda berobat semahal dan sejauh apapun jika anda tidak merubah pola hidup yang lebih sehat.


EmoticonEmoticon