Saturday, November 12, 2016

Dettol Untuk Sabun Wajah Berjerawat

Dettol untuk jerawat

Dettol adah sebuah brand ternama di indonesia, yang terkenal dengan produk kesehatan seperti sabun mandi, cairan bak mandi, antiseptik, bedak dan sabun cuci tangan. Saking terkenalnya Dettol yang merupakan produk terpercaya, banyak konsumen yang menggunakan sabun tersebut untuk kegiatan mandi sehari-hari. Selain itu sebagian orang juga menggunakan produk ini dikala terkena penyakit kulit seperti gatal-gatal.

Saya memakai sabun dettol ini hanya sekedar ingin mencoba. Karena saya penasaran akan kekuatannya dalam membunuh kuman hingga 99%. saya ingin membuktikan apakah dettol bisa membantu saya dalam menyembuhkan jerawat saya. 
Kerap beredar berita tentang bahayanya sabun mandi jika digunakan untuk wajah dengan alasan yang kurang jelas.  Awalnya saya sedikit ragu menggunakannya karena rumor tersebut. Selain itu saya juga takut jika tidak berhasil, maka jerawat saya akan semakin menjadi – jadi. Namun karena suka mencoba sesuatu yang baru, maka saya mencobanya dengan harapan dapat memberikan hasil yang maksimal. Selain itu yang membuat saya yakin adalah, karena brand ini sudah benar-benar membuat saya yakin melalui iklan yang ditayangkan di tv yang terlihat meyakinkan dan profesional. Saya tidak menyangka kalau iklan bisa mempengaruhi saya. karena selama ini saya tidak percaya dengan iklan yang beredar. Seperti “krim ini dapat mencerahkan wajah dalam tiga hari”,  “hanya dengan seribu rupiah bisa mencuci baju sebanyak ini!” dan lain sebagainya. Tapi produk dettol meyakinkan saya.

Saat saya menggunakan sabun dettol. Saya merasakan hasilnya. Sabun tersebut benar-benar mendukung penyembuhan jerawat saya. entahlah, ada yang berbeda. Saya pun juga mencoba brand lain seperti lifeboy, nuvo, hingga give. Mereka tidak memberikan hasil sebagus dan semaksimal dettol. Bahkan mungkin saya juga merasa timbul jerawat. Saya tidak bisa memastikan apakah itu jerawat karena sabuntersebut atau karena faktor lain. dengan kata lain, sabun - sabun tersebut memang mengandung bahan yang khusus digunakan untuk tubuh.

Yang saya rasakan setelah menggunakan sabun dettol adalah, wajah saya terasa lebih bersih dan segar, serta tidak membuat kulit terlalu kering.

Setelah saya melakukan riset. Ternyata dalam sabun dettol mengandung bahan yang di sebut Gliserin yang memiliki manfaat sebagai  Mencerahkan wajah dan Membersihkan kotoran dan sel kulit mati serta melembabkan kulit,  

Selain itu sabun Dettol juga mengandung Triclocarbon sebagai anti bakterial dan jamur. Bahan ini sangat cocok untuk penyakit kulit seperi gatal-gatal dan jerawat. 


Saya sangat merekomendasikan sabun dettol ini untuk digunakan sebagai sabun wajah untuk membantu menyembuhkan jerawat. Caranya sagat sederhana. Cukup aplikasikan sabun pada wajah seperti anda menggunakan sabun wajah, gosok sampai merata dan diamkan hingga 10 detik. Lalu bilas.


EmoticonEmoticon