Pengalaman Saya Menggunakan Extract Temulawak

Selamat sore...
Kali ini aku akan menceritakan pengalaman jerawat di akhir tahun 2015 dan tahun  2016.

Dari tahun ke tahun.. aku tidak pernah benar-benar lepas dari jerawat. Kadang wajah bersih berseri. terkadang juga berjerawat. Mungkin juga karena faktor keturunan. Karena ibu saya dan tante-tante saya juga pernah berjerawat.

Tapi.. untuk tahun ini.. aku lebih tenang, mungkin karena kemampuanku sudah semakin terasah dengan ujian mengatasi jerawat ditahun-tahun sebelumnya. 😁 

Tahun ini jerawat tidak datang berbondong-bondong seperti tawuran SMA, tapi masih bisa dibilang cukup banyak. 

Dulu saat sekolah SMP - SMA, jerawat sering tumbuh di dahi dan pipi.

Tapi tahun ini jerawat bersarang di dagu,  pipi dekat leher, dan sekitar telinga. Bagian pipi justru jarang-jarang..

Sebenarnya tentang kopi yang menyebabkan jerawat, saya simpulkan baru akhir-akhir ini, saat aku melakukan riset ulang apa saja yg bikin jerawatan. 
Selain kopi, aku juga sering tidur larut malam, entah karena film, atau hp, atau memang tidak bisa tidur saja. dan jerawat di telinga mungkin karena aku sering pakai earphone.


Akhirnya aku stop minum kopi yang sebenarnya adalah minuman favorite aku, dan juga mencoba untuk tidur lebih awal. Dan hasilnya? aku benar-benar tidak berjerawat. meskipun terkadang tetap datang di hari-hari sebelum menstruasi.

Selain menghentikan kegiatan-kegiatan itu, aku juga menemukan produk baru untuk menyembuhkan jerawat!

Sepupuku yang juga sama berjerawatnya, merekomendasikan produk yang dia pakai.
Ini adalah produk buatan sebuah salon bernama "Sekartadji" yang berdomisili di Kediri Jawa Timur.

aku akan mereview satu persatu.

1. Sabun Sari Buah Sekar Tadji
Sari temulawak Temulawak Sekartadji Kediri
Sabun dengan wadah transparan yang isinya berwarna hijau. Dengan judul "Sabun Sari Buah" Sepeti sabun muka biasanya, dan tidak berscrub. setelah memakai sabun tersebut, muka jadi bebas minyak, dan berseri. Haha..


2. Cream Vitamine Temulawak
Extract Temulawak Sekartadji Kediri
Di wadahnya berjudul "Vitamin temulawak".
Cara memakainya dioleskan ke seluruh wajah, seperti kalian memakai krim malam/night cream. Karena efeknya juga bagus untuk kulit diserkitarnya. Selain jerawat sembuh, muka juga lebih cerah. Obat ini tidak melalui purging kok, jadi bagian yang berjerawat ya berproses jadi mateng dulu baru sembuh, yang bagian tidak berjerawat tidak berpengaruh apa-apa selain bertambah cerah dan mencegah jerawat. Krim ini juga tetep aku pakai meskipun tidak berjerawat. Kalian bisa pakai ini siang atau malam, tidak ada syarat yg khusus.

Sebenarnya aku baru benar-benar sadar kalau Krim Obat Jerawat itu adalah sari temulawak. Padahal sudah habis 2 buah. Setelah sadar ini sari temulawak, aku jadi teringat kalau dari awal tahun 2016 ini sedang ngetrend kosmetik berbahan "TEMULAWAK".

karena  seingatku, aku beberapa kali melihat iklan produk temulawak, bahkan saudaraku menjual krim temulawak, dengan merk lain tentunya.

Jadi.. menurutku, kalau kamu berada jauh dari kediri, kamu bisa mencoba krim temulawak  lainnya yg terpercaya.. karena kan bahan dasarnya sama. Hehe..

Terlepas dari itu. Ini adalah produk yang aku rekomendasikan. Selain ramah dimuka, juga efeknya sangat Bagus.
aku sudah menghabis 2 buah, ini yang ke 3 belum habis, dan sudah mempunyai persediaan yang ke 4. Ini bukan berarti  jerawatnya tidak sembuh-sembuh, tapi karena efeknya sangat keren, jadi aku masih pakai meskipun sedang tidak berjerawat. Selain itu mukaku masih belum bosan dengan produk ini.

Oiya.. disamping memakai krim Temulawak, aku sesekali juga mengoleskan salep jerawat, kamu bisa baca reviewnya disini .

Ingat.. ini bukan promosi.. ini murni dari pengamalaman, dan aku bagi ke kalian berdasarkan rasa sayangku ke para pembaca. 

So.. Trust me. Its Work!!!


Istavita Utama
Istavita Utama

Gadis pemalas yang otaknya dipenuhi oleh film, music, dan menulis.

No comments:

Post a Comment