Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni Salep Sriti Sebagai Obat Jerawat

Selamat pagi..
hari ini tanggal 3 Desember 2016 , saya sedang mengalami jerawat. Ya, jerawat yang biasanya muncul. Tapi saya sudah tidak sepanik dulu. 

Selain sudah berpengalaman, saya juga sedang tidak memiliki seseorang yang membuat saya malu jika berjerawat.

Oke, kali ini saya tidak akan membahas obat apa yang saya pakai untuk jerawat saya saat ini. saya akan mereview tentag SALEP SRITI.

Yaa.. yang biasa terkenal dengan salep murahan “untuk kaki”. Entah darimana istilah itu berasal. Tapi karena istilah itu, kebanyakan orang menjadi ragu menggunakannya sebagai perawatan wajah.
Pernah suatu kali saya bilang pada seseorang tentang salep sriti untuk jerawat. Tapi respon orang tersebut “salep kaki itu ya?”. (kira-kira begitu ceritanya) Oh my God. Saya jadi merasa aneh. Masa iya saya pakai salep kaki untuk memoles wajah saya yang berharga ini, hehe..
Oke, mulai dari sekarang mari kita bersama-sama menghilangkan julukan “salep kaki” tersebut. saya pikir lebih elegan jika anda menyebut nama brand nya saja.

Salep Walet Sriti adalah sebuah salep antiseptic yang telah ada sejak jaman dahulu kala. Saya kurang tahu sejak kapan tapi saya yakin sudah sangat lama karena banyak orang yang sudah mengetahui salep tersebut meskipun brand tersebut tidak pernah memakai jasa iklan di TV.

Salep sriti ini mengandung Benzethonium chloride (salepwaletsriti.com). Benzethonium chloride zat amonium yang biasa digunakan sebagai antibakteri (alodokter.com). bahan inilah yang membuat obat ini ampuh untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal – gatal termasuk juga penyakit kulit yang berada pada kaki. Dan tidak lupa juga ampuh untuk menyembuhkan jerawat yang notabene juga diakibatkan oleh bakteri.

Tekstur dari salep sriti tersebut sangat bagus, dalam arti tidak lengket dan tidak berbau menyengat,dan  berwarna putih. Lebih tepatnya salep ini hampir seperti pelembab wajah.
Saya memakai salep walet sriti tersebut sekitar 7 tahun yang lalu. Tidak hanya saya gunakan sebagai obat jerawat saja, namun juga saya pakai sebagai pelembab di bagian kulit saya yang mengelupas.  Istilah bahasa jawanya (trataken).

Yang saya ingat sriti cukup ampuh untuk menyembuhkan jerawat. Namun yang harus diingat, jangan menggunakannya saat akan keluar rumah. Karena salep sriti membuat bagian yang dioleskan salep tersebut terlihat berminyak. Ada baiknya anda gunakan pada saat menjelang tidur malam.  

Saya tahu, pasti sebgian dari anda sangat ragu dengan salep ini karena harganya murah dan kemasan yang kurang meyakinkan. Saya juga sempat berpikiran begitu, apalagi pada era ini banyak sekali obat ilegal yang beredar. 

Namun tidak perlu khawatir, saya telah mencobanya. Dan semua baik-baik saja. mungkin hal yang harus annda lakukan agar keraguan anda hilang adalah dengan mengetahui bagaimana ciri-ciri salep sriti yang original atau kw/palsu. Karena tidak hanya kosmetik mahal saja yang memiliki “peniru”, jika meniru namun memiliki khasiaat yang sama menurut saya tidak masalah, namun jika malah membuat kerugian pada konsumen saya rasa hal tersebut sama sekali tidak bisa ditolerir. 

 Anda bisa mencari informasi tersebut di google. Pasti banyak website yang telah memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengetahui asli atau palsunya produk salep walet sriti.
Salep sriti bisa didapatkan di apotek terdekat. Dengan harga sekitar 4rb hingga 5rb, tergantung wilayah dan kebijakan apoteknya.

Baiklah saya kira ini sudah cukup, saya harap informasi ini bermanfat untuk anda. Jika anda ingin menanyakan sesuatu, silahkan tuliskan pada kolom komentar.

Selamat Mencoba..