Monday, January 9, 2017

Testimoni Sabun Hijau Holly Untuk Jerawat


Sabun Hijau Holly adalah Sabun Antiseptik produksi dari PT. AFI Farma belum diketahui kapan pertama kali Sabun Holly diproduksi.

Sabun hijau holly merupakan sabun antiseptik yang sudah terkenal sekian lama meskipun tidak menyewa space iklan di televisi. jika produk tanpa menggunakan media iklan namun bisa menjadi sangat terkenal. maka bisa dipastikan kuwalitas produk tersebut sangat terbukti.

Hingga saat ini pun di beberapa apotik dan toko kosmetik masih menyediakan sabun hijau holly tersebut, itu membuktikan bahwa hingga saat ini PT. AFI Farma masih memproduksinya dikarena permintaan yang masih stabil disetiap tahunnya atau bahkan meningkat.

Tekstur sabun holly cenderung lunak meskpun memiliki bentuk yang terlihat padat. Sabun hjau ini sangat mudah larut saat terkena air, sehingga di sarankan untuk menyimpannya di tempat yang kering.

Sabun ini mengandung Anti-mikroba, Anti bakteri yang sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal - gatal, Jerawat, biang kerigat, ketombe, bisul, kadas, kurap, dan penyakit kulit yang di sebabkan oleh infeksi kulit lainnya.

Meskipun Aromanya sangat menyengat, namun Aroma tersebut tidak akan bertahn lama, dan akan hilang jika anda mengaplikasikan sabun lain yang memiliki aroma segar dan wangi setelah menggunakan sabun hijau. Tanpa mengggunakan sabun lain pun, aroma khas sabun hijau akan hilang dengan sendirinya tanpa memerlukan waku lama.
Cara Pemakaian:
1. basahi wajah anda dengan airdengan suhu sedang
2. Cuil sedikit Sabun Hijau Holly, lalu aplikasikan pada bagian yang anda inginkan.
3. diamkan beberapa saat. sekitar 20 -40 detik, bisa lebih.
4. Bilas.
5. Keringkan dengan handuk atau tisu.

Perlu diperhatikan: 

1. Penggunaan sabun hijau pada wajah akan memberi efek kering pada wajah. sehingga disarankan untuk menggunakan Sabun Hijau Holly 2x sehari di pagi hari dan menjelang tidur malam.

2. Ada kemungkinan anda akan merasa  gatal atau bahkan perih di area sela hidung

3. Gunakanlah Pelembab setelah mencuci wajah dengan sabun hijau.

4. Gunakan Sunblock di siang hari atau saat beraktifitas di luar rumah. sabun hijau holly membuat sangat membantu dalam mengangkat sel kulit mati. dalam proses pengangkatan sel kulit mati, wajah menjadi sensiitif dari biaasanya. sehingga anda memerlukan sunblock untuk melindungi wajah anda.

Pegalaman Saya Menggunakan Sabun Holly.

Saya menggunakan sabun hijau holly untuk jeraat saya, beberapa tahun lalu. sabun hijau sangat membanu saya dalam proses penyembuhan masalah jerawat saya. namun karena efeknya yang membuat wajah saya terasa sangat kering. saya memutuskan untuk tidak memakainya kembali. Saat ini terkadang saya masih menggunakannya untuk membantu penyembuhan Jerawat di Punggung saya.

Saya rasa sabun holly ini sangat aman. asalkan anda memakainya tidak berlebihan dan mengikuti beberapa saran yang saya tuliskan di atas. adapun efek samping seperti kulit wajah menjadi terasa kering atau area sela hidung terasa gatal atau sedikit perih, itu hanya akan berlangsung sesaat saja. setelah anda menggunakan pelembab, maka efek samping tersebut akan hilang.

Perlu diingat. jika anda memakai sabun holly dengan tujuan mengurangi minyak di wajah. maka anda telah SALAH jalan. Karena menurut saya, efek sabun holly yang membuat wajah menjadi kering hanya akan memicu minyak di wajah lebih banyak dari sebelumnya, karena kulit berpikir bahwa mereka sedang dehidrasi. tapi sabun jerawat ini, sangat membantu dalam penyembuhan jerawat.
anda merasa bingung? begitupun dengan saya.

Namun jika tujuan anda untuk menhilangkan gatal-gatal yang ada di area tubuh lain seperti kaki, tangan punggung, saya rasa itu justru lebih aman.

Lagi-lagi yang harus anda ingat. manusia memiliki ketahanan tubuh, dan jenis kulit yang berbeda. maka efek Sabun Hijau Holly kan berbeda di setiap orang.
Selamat mencoba.

3 komentar

numpang tanya holly itu bukan produksi sekawan cosmetics ta?

yang saya tau, sabun hijau holly produksi dari PT. AFI Farma.

coba kalau beli sabun hijau di lihat merknya mbak. aku browsing malah nemu http://www.skw.co.id/ina/tips-trik/1414122012154255/artikel-tips/9106062017023604/bebas-dari-jerawat-hanya-dengan-sabun/


EmoticonEmoticon