Saturday, February 4, 2017

Testimoni Salep Jerawat Benzolac CL

Benzolac adalah sebuah produk perawatan jerawat yang cukup terkenal. PT. Surya Dermato Medica Laboratories Surabaya memproduksi Benzolac dengan 3 variasi diantaranya Benzolac 2,5% Benzolac 5% dan Benzolac CL.

Bahan dasar benzolac sendiri adalah Benzoyl Proxide. Benzoyl Proxide ini berfungsi untuk mengatasi jerawat ringan hingga menengah, dengan cara :
1. Mengurangi inflamasi/pembekakan yang biasa terjadi pada jerawat yang baru tumbuh.
2. Membunuh bakteri Penyebab Jerawat
3. Membuka pori-pori kulit yang tertutup
Benzolac ini akan mengurangi jumlah jerawat di wajah dengan caara membunuh bakteri, membuat kulit bagian jerawat mengering hingga mengelupas. Benzolac dibagi menjadi 3 produk berdasarkan dosis dan komposisi yang berbeda.

1. Benzolac CL

Testimoni Salep Jerawat Benzolac CL
Benzolac CL tidak hanya mengandung Benzoyl Proxide 5%, namun Juga Clindamycin Phosphate 1,2% sebagai antibakteri. Menurut saya benzolac CL adalah versi yang lebih lengkap dengan penyembuhan yang lebih maksimal. karena adanya kandungan Clindamiycin yang dikenal sebagai primadona antibiotik untuk mengatasi jerawat.

2. Benzolac 5%
Memiliki fungsi yang sama namun dengan kandungan benzoyl peroxide sebesar  5% saja. Bisa digunakan untuk anda yang ternyata kurang dengan dosis 2,5%.

3. Benzolac 2,5%
Ini adalah benzolac dengan dosis paling rendah yaitu kandungan benzoyl Proxide yang hanya berjumlah 2,5% saja. namun bukan berarti benzolac ini tidak bisa menyembuhkan jerawat dengan maksimal. karenaa setiap kulit manisia membutuhkan dosis yang berbeda dalam penanganan jerawat. ada sebaagian orang yang sudah cukup dengan dosis 2,5%.

Perbedaan ketiga benzolak tersebut adalah.
Kategori Obat:
Benzolac 2,5%: Dijual bebas tanpa resep dokter
Bezolac 5%: Dijual Bebas Tanpa Resep Dokter
Benzolac CL: Dengan Resep Dokter, Karena terdapat Bahan antibiotik Clindamycin.

Kandungan:
Benzolac 2,5%: Benzoyl Proxide 2,5%
Bezolac 5%: Benzoyl Proxide 5%
Benzolac CL: Benzoyl Proxide 5% dan Clindamycine Phosphate 1,2%

Harga Obat:
Benzolac 2,5%: Rp. 13.000
Bezolac 5%: Rp. 20.000
Benzolac CL:  Rp. 30.000
Harga bisa lebih murah atau lebbih mahal tergantung wilayah dan kebijakan Apotek.

Cara pemakaian: Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan Benzolac tipis  pada bagian jerawat.

Pengalman saya menggunakan Benzolac.
Benzolac yang pernah saya coba adalah Benzolac CL. karena saat itu saya memang belum mengenal benzolac 2,5% dan 5%.  Meskipun Benzolac CL termasuk golongan obat yang harus mendapat resep dokter, namun anda bisa membelinya dengan mudah di apotek tanpa resep. setidaknya itulah pengalaman saya.

Benzolac CL ini berbentuk krim berwarna putih. seperti biasa, saya tidak memiliki aturan dalam pemakaiannya. Meskipun ada aturan yang sudah tercantum dalam kemasan. jerawat dapat sembuh sekitar 2 sampai 3 hari bisa kurang atau lebih tergantung reaksi kulit dalam menerima benzolac tersebut.

kulit yang dioleskan benzolac tersebut akan terlihat berminyak. namun tidak masalah, karena saya yakin anda pasti menggunakan obat ini saat waktu senggang dirumah.
Pakailah Sunblock saat keluar rumah. karena kulit akan menjadi sensitif saat menggunakan obat ini. selain itu, sunblock juga baik untuk menjaga kulit anda dari terik matahari yang menyebabkan kulit menjadi gelap.

Meskipun diatas dijelaskan bahwa akan ada pengeringan dan pengelupasan kulit, anda tidak perlu khawatir. pengeringan dan pengelupasan hanya terjadi pada bagian yang dioleskan benzolac tersebut. Saya sangat merekomendasikan Benzolac sebagai teman anda dalam menyembuhkan jerawat.  selain aman, benzolac juga sudah terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat. anda bisa menemukan testimoni lainnya di internet.

Saya sarankan untuk mencoba dosis yang paing rendah yaitu Benzolac 2,5. jika sudah tidak memberi efek, bisa ganti dengan benzolac 5% lalu Benzolac CL.

Jangan Lupa untuk menjaga pola makan, Gaya hidup, dan kebersihan saat proses penyembuhan jerawat. agar usaha anda dalam menyembuhkan jerawat cepat terealisasikan dan tidak sia-sia.
Selamat mencoba. :)


EmoticonEmoticon