Cara Menarik Perhatian Pria

Oke girls...
Ini pasti sesuatu yang ingin diketahui semua wanita,  terlihat menarik dan membuat para pria mendekati kita. Well ... itu adalah naluri.. saya juga begitu kok walaupun saya termasuk orang yang terkenal .. *berharap*
Menarik perhatian pria bukanlah hal yang mudah. Apalagi diera globalisasi yang panas ini begitu banyak wanita-wanita seksi yang kepanasan sehingga mereka mengurangi jumlah kain yang dia pakai agar terasa lebih sejuk. Tentu saja wanita seperti itu lebih banyak menarik perhatian bukan? Lalu bagaimana dengan kita yang biasa-biasa saja? Yang bahkan memakai baju berlengan pendek rasanya risih bukan main. Apakah kita harus menjadi “cadangan” saat para pria gagal mendapatkan wanita seksi tersebut? Oh My God! Its So Hurt!
So, What must we do?? Menjadi wanita seksi seperti mereka? Oh no. Its not my styl at all.
Mari kita duduk dengan santai dan membaca beberapa tips dari saya. bagaimaana untuk menarik perhatian pria, Khususnya pria yang kita suka! :

1. Murah Senyum.
Girls.. wanita yang tersenyum kecantikannya akan bertambah 100%. Ini terbukti saat kamu akan berselfie.
Kamu pasti menggunakan ekspresi senyum bukan? Karena senyum memang akan membuatmu terlihat lebih cantik. Semua pria normal pasti menyukai wanita cantik. Maka tersenyumlah dengan senyuman rah. Bukan senyuman genit ya girls.

2. Jangan Mudah Marah dan Tersinggung. 

Tidak hanya pria, kalian pasti juga tidak suka berteman dengan orang yang mudah tersinggung. Niatnya bercanda dia tersinggung. Jika tidak bercanda dia kira kita tidak suka berteman dengannya. Sungguh merepotkan. Inilah salah satu dilema dalam kehidupan.marilah menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif. Paling tidak kita harus tau situasi. Jika kita sedang mengobrol dengan teman-teman kita sendiri dan ada yang menyinggung kekuraangan atau kesalahanmu dengaan nada bercanda/tidak, anggaplah itu bercanda, dan agar tidak canggung, balaslah dengan bercanda juga.

3. Menjadi Seorang PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Oke, terdengar sedikit keam. Namun saya tidak bermaksud menjerumuskanmu ke lubang kejahatan ini. lagi pula ini bukan sebuah kejahatan selama korban tidak mengetahuinya dan tidak adda niat yang jahat dalam hatimu girls, silahkan baaca postingan saya yang ini Manfaat PHP (Pemberian Harapan Palsu) jika ingin tahu lebih lanjut. Nah girls,  dengn php kalian akan terlihat 'Susah Dimiliki'. Oke sekali bukan? Kalian tidak hanya care dengan satu pria, namun juga pria lain. dan tidak terlihat sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Tapi ingat. Jangan sampai terlihat murahan.

4. Humoris
Hasil gambar untuk laugh sweet
Girls.. mungkin tidak banyak wanita yang humoris dimuka bumi ini,  karena mungkin sebagian wanita lebih gengsi. Tapi girls.. tadi diatas telah saya katakan kalau hampir semua pria itu suka humor. Naah.. so pasti mereka juga akan lebih nyamaan dengan orang humoris juga,  apalagi wanita. Wanita yang humoris itu punya nilai lebih dimata pria karena mereka pasti menilai bahwa wanita humoris pasti tidak membosankan. Untuk mengetahui bagaimana cara melucu yang benar silahkan baca di Cara Menjadi Pelawak Profesional

5. Seringlah Menyapa Target.

Yap. Mungkin ini sedikit aneh dan low to the geng. Kalau dipikir, wanita yang menyapa pria terlebih dahulu adalah sesuatu yang aneh. Tapi bagaimana pun... itu juga perlu loh. Dalam soal menarik perhatian gengsi harus ditekan lebih kuat. Percayalah. Pria pasti senang kalau ada yang menyapanya apalagi yang menyapa adalah wanita cantik seperti kita. Karena kita juga tahu, bahwa pria adalah jenis manusia yang penuh dengan GR didalam dirinya. Mereka pasti akan sedikit bersimpati pada kalian. Dan akan mencari tahu tentang kalian dan saat dia tahu bahwa kalian adalah wanita yang tidak bisa di sia-siakan,  di akan segera mendekati kalian. Dan tentunya kalian akan terlihat lebih menarik dimata mereka.
Pembaca yg cantik.. ini hanya beberapa .. sebenarnya masih banyak hal yang membuat kalian terlihat lebih menarik dari pada wanita lain. Tapi sesungguhnya yang membuat wanita menarik adalah dari ketekunan agamanya.. :-)

Previous
Next Post »
0 Komentar