Testimoni Pimplex

pimplex
PIMPLEX adalah salep jerawat produksi KONIMEX. meskipun salep ini diproduksi oleh perusahaan terkenal, namun pada kenyataannya, PIMPLEX kurang terkenal dikalangan masyarakat. mungkin karena peluncuran produk ini masih baru.

PIMPLEX mengandung Benzoyle Peroxide. anda pasti tidak asing dengan bahan kima tersebut, karena memang pada dasarnya, benzoyle peroxide adalah obat anti jerawat yang tidak diragukan lagi khasiatnya. Kegunaan obat ini untuk membunuh bakteri, mengurangi inflamasi, dan membantu membuka pori-pori kulit yang tertutup.

Salep Jerawat Pimplex memiliki textur lembut, lengket, berminyak dan berwarna putih.
Saat anda mengoleskan salep pimplex. anda akan merasakan minyak berlebih didaerah anda mengoleskannya. saya sarankan untuk menggunakan pimplex sebelum tidur malam, atau jika di siang hari, pastikan anda tidak keluar dengan obat jerawat pimplex yang menempel di wajah anda.
Saya sarankan untuk menggunakan sunblock saat keluar rumah. untuk melindungi sinar matahari dan kotoran debu polusi. sehingga jerawat anda akan semakin cepat sembuh.
proses penyembuhan jerawat dengan pimplex dimulai dari membuat jerawat matang (berwarna putih, yang akan membuat anda gemas ingn memencet), lalu mengering. anda bisa langsung memencetnya jika mau. tapi jika tidak, jerawat tersebut akan hilang dengan sendirinya. entah karena terkena handuk saat anda mengeringkan wajah, atau saat anda mencuci muka, bisa juga saat anda beraktifitas.

Jika anda memilih untuk memencet, pastikan:
1. Tangan anda telah bersih, dan baru saja dicuci.
2.  yang terpenting, pastkan jerawatnya siap dipencet.
3. pastikan juga, anda tidak meiliki jenis kulit yang mudah bopeng.

Saya pribadi, saat memakai salep pimplex merasa tidak berjodoh. entah ini hanya perasaan saya atau memang jerawat saya malah bermunculan. saya tidak bisa mengatakan bahwa jerawat saya berdatangan karena salep pimplex, karena jerawat bisa muncul karena banyak faktor seperti makanan, begadang, dan hormon.

Namun juga ada yang merasa cocok dengan pimplex. lagi pula, pimplex memiliki bahan dasar yang bagus.

Pimplex bisa anda dapatkan secara bebas di Apotik terdekat. terakhir saya membelinya seharga sekitar 10.000 rupiah. bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung ketentuan apotik dan daerahnya.



Previous
Next Post »
0 Komentar