Thursday, October 26, 2017

Sabun Wajah dan Obat Jerawat yang Cocok

Sabun Wajah dan Obat Jerawat yang Cocok
Wajah berjerawat membuat kita merasa malu, tidak nyaman, dan bingung mau pakai Sabun Wajah dan Obat Jerawat yang Cocok , mau pakai perawatan model apa, dan masih banyak lagi kebingungan lainnya.

Aku juga seperti itu. Sudah bayak sekali produk perawatan wajah dan obat jerawat yang aku pakai. Tentu ada yang berhasil, ada yang tidak. Bahkan ada yang membuat wajahku terasa terbakar (tidak separah yang kalian bayangkan, biasa aja kok 😁 ).

Tapi itu hal yang wajar, karena setiap produk memiliki jenis dan dosis ahannya sendiri. begitupun dengan manusia yang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda beda. Terkadang obat ini cocok
dengan si A, tapi belum tentu cocok dengan si B, dan begitu juga sebaliknya.

Aku sudah pernah akai obat jerawat dari harga Rp.7.500 hingga sekitar Rp.100.000. itu sih sih tidak sebanding dengan orang orang yang pernah cerita tentang seberapa besar biaya perawatan wajah untuk menyembuhkan jerawat. ada yang menghabiskan hingga jutaan rupiah. haduh..

Tapi tunggu, Rp.7.500? obat apa itu murah banget? abal abal ya?

TIDAK! maksudnyaa aku tidak tau pasti apakah itu abal abal atau tidak.

Tapi yang pasti, semua obat yang pernah aku pakai adalah adalah rekomedasi dari orang orang terdekat, yang tidak mungkin menjerumuskan.

Kunci dari berhasilnya menemukan obat yang cocok untuk wajahmu adalah "JANGAN TAKUT MENCOBA".

"aduh.. ini nggak ada BPOM nya. abal abal niih.. berbahaya niih.. nggak deh"

"Obat apa ini? nggak terkenal. nanti wajahku malah usak".

"Mahal amat obatnya!! iya kalo cocok, kalo gak, ya malah rugi. gak deh"

"Lho. kok murah banget obatnya? gak deh, jangan jangan bahannya pakai bahan ngawur"

DAN SEBAGAINYA...

Aku sering menghadapi orang orang yang tanya panjang lebar. yang tujuannya hanya untuk meyakinkan diri sendiri bahwa "ini adalah pilihan yang terbaik". padahal aku sudah mengatakan "aku pakai ini, dan aku cocok, dan nggak ada efek samping dan aman". tapi masih aja nanya "apa bener kamu sembuh pakai obat ini?".

Tidak ada yang salah dengan itu. hanya saja..

Come On!! aku tidak mungkin memberikan saran yang buruk, pada kalian. meskipun kita tidak pernah bertemu, tapi aku sayang sama kalian. jadi aku pasti memberikan saran yang terbaik!
aku tau rasanya putus asa mencari solusi untuk menyembuhkan jerawat. jadi aku pasti memberikan bantuan yang terbaik yang aku bisa.

oke kita kembali ke topik..

Dalam menyembuhkan jerawat, kita tidak hanya membuthuhkan obat jerawat. tapi juga sabun khusus wajah. Jika salah satunya tidak cocok denganmu maka, pengobatan yang kamu jalani akan sia sia.
Kalian sudah menggunakan obat jerawat yang mantap. tapi sabun jerawatnya membuat wajahmu berjerawat.  begitu juga sebaliknya. Hal ini akan membuat peperanganmu melawan jerawat tidak akan ku jung berakhir.

Lalu apa saja Sabun Wajah dan Obat Jerawat yang Cocok untukku dan sangat aku rekomendasikan?

1. Sabun Dettol dan Clinium Gel

Tidak seperti sabun mandi lainnya. Dettol tidak membuat wajah kita kering apalagi sampai mengelupas.

Dettol adalah abun yang masih saya pakai sampai sekarang.

Testimoni Sabun Dettol

Aku harap Perusahaan Dettol mengeluarkan sabun Khusus wajah sehingga teman temanku ini tidak takun mencobanya. Karena hasilnya sangat memuaskan!

Clinium gel adalah obat jerawat yang mengandung clindamicyn sebesar 1%. Kalian harus tau bahwa Clindamicyn adalah Ratunya pembasmi jerawat!

Testimoni Clinium Gel

Clinium hanya membutuhkan waktu 3-4 hari untuk menyembuhkan jerawat. bisa lebih lama bisa lebih cepat sih, tergantung jenis jerawatnya. Biasanya jenis jerawat yang TIDAK bernanah lebih lama penyembuhannya.

Clinium gel tersedia di Apotek dengan harga sekiyar 35 - 45rb

2. Sabun Dettol dan Cream Vitamin Temulawak Sekartadji

Dettol lagi?
Ya! karen dettol sangat luar biasa!
dan Cream Vitamin Temulawak Sekartadji ini juga sangat luar biasa

Kalian tentu tidak asing lagi dengan "Cream Temulawak". krim ini sempat booming ditahun 2016. Ada banyak sekali perusahaan yang memproduksi cream temulawak dengan dosis dan kualitas bahan yang berbeda beda. Tapi Cream Vitamin Temulawak Sekartadji ini sangat aku rekomendasikan.

Cream ini ringan di wajah, dan bisa dipakai kapan saja. Pagi, siang ataupun sore. bahka sebelum berangkat kerja ataupun sekolah. kamu bisa memakai cream ini, lalu melapisinya lagi bedak jika kamu sedeng akan melakukan kegiatan outdoor.

Testimoni Cream Vitamin Temulawak Sekartadji

Cream ini tersedia di Wisma Rias SEKARTADJI yang berlokaasi di Kediri. Maaf sayang sekali saya bukan penjualnya. hehe..

sebenarnya ada baanyak kombinasi yang aku punya, tapi yang sudah aku tulis di atas adalah yang terbaru.

Kedua obat jerawat di atas TIDAK menyebabkan Purging!!

Selamat Mencoba dan semoga lekas sembuh..
Sabun Wajah dan Obat Jerawat yang Cocok

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

1 komentar so far

thank infonya lur

https://anime3312.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon