Wednesday, December 14, 2016

Testimoni Caladine Lotion Untuk Jerawat

caladine untuk jerawat
Caladine adalah sebuah brand  terkenal yang mengedepankan produk untuk mengatsi gatal-gatal pada kulit. Ada beberapa jenis produk Caladine dintaranya Lotion, Bedak, Anti Nyamuk (Mosquito), Gel, dan  Cream. Beberapa dianntaranya berfungsi sebagai penghilang gatal.

Caladine  Bedak.
Caladine jenis ini berupa bedak tabur yang mengandung Champor dan Calamine untuk penghilang rasa gatal, Zinc Oxide untuk antiseptik, dan Menthol untuk memberikan rasa dingin pada kulit. Caladine jenis ini cocok digunakan pada pantat bayi yang sedang mengalami iritasi ringan.

Caladine Cream
Memiliki komposisi dan manfaat yang sama dengan Caladine Bedak, namun caladine yang satu ini berbentuk cream. Sangat praktis dibawa berpergian.

Caladine Lotion
Caladine berentuk lotion ini dapat digunakan utuk menghilangkan biang keringat dan masalah gatal lainnya.  
Dengan komposisi, Calamine sebagai penghilang rasa gatal, Diphenhydramine sebagai anti alergi. Glycerin berfungsi menyerap air dan mengurangi iritasi pada kulit.

Caladine Gel
Saya rasa ini produk baru, saya belum pernah mendengar tentang produk ini. komposisinya diantaranya,  Panthenol berfungsi melembabkan kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Hamamelis extract sebagai anti inflamasi, anti gatal dan anti bakteri.Camphor untuk mengatasi rasa gatal.Menthol berfungsi memberikan rasa dingin. Berbeda dengan produk caladine lainnya, produk Caladine Gel ini juga mengandung extract lidah buaya dan mentimun yang berfungssi untuk meleembutkan kulit, anti inflamasi dan anti gatal.
Caladine Mosquito.
Ini adalah satu-satunya produk caladine yang tidak memiliki fungsi sebagai penghilang rasa gatal, melainkan untuk mencegah nyamuk hinggap pada kulit anak kesayangan anda. Caladine mosquito ini sangat dianjurkan untuk dipakai saat anak akan main diluar, atau kegiatan outdoor lainnya, agr anak terhindar dari gigitan-ggitan nyamuk berbahaya seperti malaria, aedes aegypti, dan nyamuk penyebab kaki gajah.

Terlepas dari banyaknya varian dari produk caladine yang notabene adalah produk untuk menyembuhkan gatal – gatal. Caladine juga dapat menyembuhkan jerawaat di wajah. Apakah itu benar?

Sebelum saya menjawab apakaah ini benar atau salah. Saya akan menjelaskan beberapa hal:
Yang pernah saya gunakan adalah Caladine Lotion, dengan komposisi yang sudah disebutkaan diatas. Glycerin selain berfungsi untuk mengurangi iritasi juga memiliki manfaat seperti  Mencerahkan wajah dan Membersihkan kotoran dan sel kulit mati serta melembabkan kulit. Perlu anda ketahui, dengan diangkatnya sel kulit mati, maka jerawat akan lebih cepat sembuh, karena sel kulit mati yang menghalangi nanah yang biasanya  terdapat didalam jerawat telah terangkat.

Saat pertama kali saya menggunakan caladine lotion, efeknya cukup bagus, namun itu hanya berlaku hingga bebrapa kali pemakaian saja. karena saat pemakaian caladine lotion yang terakhir, wajah saya terlihat menjadi merah seperti terbakar. Saya tidak tau kenapa hal ini bisa terjadi. Padahal sebelumnya semuanya baik-baik saja.

Saat itu saya mengoleskan caladine hampir keseluruh pipi, dalam artian, kulit yang tidak sedang berjerawat pun juga terolesi caladine tersebut. Mungkin itulah penyebabnya kult wajah saya menjadi kemerahan seperti terbakar. Saya juga tidak tahu pasti, apakah itu disebabkan karena waktu itu wajah saya sedang kering, atau karena kulit saya sensitif. Namun pada kenyataannya, pemakaian sebelumnya tidak terjadi masalah apapun.
Setelah itu saya segera menghentikan pemakaian Caladine Lotion tersebut.

KESIMPULAN:

Caladine lotion pernah membantu saya dalam mengatsi jerawat.
Anda harus berhati-hati dalam dan mengetahui jenis kulit anda terlebih dahulu sebelum mamakai Caladine Lotion tersebut.

SARAN:

Untuk lebih Aman. Sebelum anda memakaai caladine lotion pada wwajah anda, oleskan dahulu pada kulit dibawah telinga anda. Jika terjadi iritasi, jangan mencoba untuk menggunakannya pada wajah.
Jika caladine tersebut memang aman pada saat anda mencoba di kulit bawah telinga, maka cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan “tepat” diatas jerawat. Usahakan untuk tidak terkena bagian kulit yang tidak berjerawat.  

Ada banyak sekali website yang menuliskan tentang testimoni tentang Caladine Lotion dapat Menyembuhkan Jerawat. Mungkin memang berhasil pada sebagian orang, dan sebagiannya lagi tidak. Untuk anda yang berminat untuk mencoba, jangan takut dan khawatir. Anda dapat menerapkan saran saya diaatas sebelum memakai caladine lotion pada jerawat anda.
Selamat Mencoba..



EmoticonEmoticon